Karang Taruna Ciledug Gotong Royong Bantu Pengerjaan TPT Kali Sadang

Karang Taruna Ciledug Gotong Royong Bantu Pengerjaan TPT Kali Sadang
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Masyarakat menyambut antusias pekerjaan Tanggul Penahan Tanah (TPT) Kali Sadang, Desa Ciledug oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi. Pasalnya tanggul itu dapat mengurangi banjir perumahan.

Puluhan anggota Karang Taruna Desa Ciledug pun berbondong-bondong membantu pengerjaan TPT Kali Sadang yang dapat mengurangi dampak banjir di Perumahan Griya Setu Permai dan Mustika Gandaria.

“Kami (Karang Taruna Desa Ciledug,red) turun untuk gotong royong membantu proyek(TPT) Kali Sadang agar mempercepat pembangunan ini agar yang dikhawatirkan setiap musim penghujan tidak terjadi pada masyarakat Desa Ciledug” Ujar Hamdani selakuĀ  Sekretaris Karang Taruna Desa Ciledug.

Ia berharap kedepan semua pembangunan dapat merata di Desa Ciledug,”Semoga kedepannya untuk proyek pembangunan di Desa Ciledug bisa terus merata sesuai dengan arahan yang di berikan Pemerintah Desa Ciledug” Tambah Hamdani.

Proyek Penahan Tanah sepanjang 378 meter ini sudah mencapai 80% dengan beberapa titik yang dibangun sesuai dengan titik titik yang di khawatirkan terjadinya luapan air Kali Sadang.

Pihaknya berharap pengerjaan TPT ini dapat maksimal dan sesuai dengan perencanaan sehingga dapat sesuai dengan fungsinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here