Boleh Dicoba! Bisnis Ini Laris Manis Saat Pandemi Virus Corona

Boleh Dicoba! Bisnis Ini Laris Manis Saat Pandemi Virus Corona
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Pandemi Corona yang masuk ke Indonesia sejak awal tahun 2020 membuat banyak sektor industri lumpuh. Tak heran jika banyak sekali masyarakat yang harus kehilangan pekerjaan akibat dampak pemutusan hubungan kerja (PHK).

Di balik krisis akibat pandemi ternyata ada beberapa bisnis yang mampu melejit salah satunya adalah bisnis jasa pengiriman barang.

Menurut pendiri komunitas bisnislogistik club atau BLC Community Fauzi Ghanim, bisnis logistik pengiriman barang adalah salah satu bisnis yang tumbuh pesat saat pandemi. “Bisnis yang tumbuh pesat saat pandemi salah satunya jasa pengiriman barang.” ucap Fauzi di forum webinar, Sabtu (12/12).

Menurut Fauzi kenaikan pengiriman barang disebabkan tingginya kenaikan transaksi jual beli secara online. Perubahan pola hidup membuat banyak masyarakat mulai terbiasa dengan belanja dari rumah, beli makanan dari rumah dan sebagainya.

“Jasa pengiriman barang melonjak drastis karena pola hidup masyarakat yang mulai berubah. Banyak yang belanja online membuat jasa kurir semakin berkembang.” tambah Fauzi.

Peluang jasa kurir yang amat seksi ini dipercayai banyak orang merupakan bisnis yang sulit dimiliki karena nilai investasinya yang tinggi. Namun saat ini siapapun bisa berbisnis kurir bahkan dari rumah melalui aplikasi MMBC Express.

“BLC Community yang saya dirikan adalah solusi untuk masyarakat untuk UKM yang mau meraup cuan dari bisnis kurir.” jelas Fauzi.

Untuk Anda yang ingin tau sistem aplikasi MMBC Express bisa kunjungi website resmi BLC Community www.bisnislogistik.club.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here