Berikan Apresiasi dan Bantuan, Partai Gelora Bawa Tumpeng kepada Ibu-ibu Pemulung Kanal Banjir Barat , Tanah Abang

Berikan Apresiasi dan Bantuan, Partai Gelora Bawa Tumpeng kepada Ibu-ibu Pemulung Kanal Banjir Barat , Tanah Abang
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia memberikan apresiasi dan memberikan bantuan sembako kepada para Ibu-ibu pemulung di Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (22/12/2020). Apresiasi dan bantuan tersebut diberikan Bidang Pelayanan Masyarakat (Yanmas) dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 92 Tahun 2020.

“Kami memberikan apresiasi kepada ibu-ibu hebat yang berjuang untuk keluarganya dan anak-anaknya. Mereka berjuang kerasnya kehidupan yang dijalani dengan beratap langit, beralaskan kardus dan berselimut debu,” kata Styandari Hakim, Ketua Bidang Yanmas Partai Gelora Indonesia dalam keteranganya, Rabu (23/12/2020).

Menurut Styandari, pemulung-pemulung di daerah Kebon Melati, Tanah Abang tidak memiliki rumah, namun sudah memiliki identitas kartu tanda penduduk (KTP). Selama ini, lanjutnya, mereka kerap dijadikan komoditas politik untuk menarik suara baik untuk pemilihan legislatif, pemilihan presiden dan pemilihan kepala daerah.

“Partai Gelora bersimpati dengan kondisi mereka yang menengah ke bawah itu, hanya untuk menjadi basis pemungutan suara selama ini. Partai Gelora tidak seperti itu, malahan kita bawakan Nasi Tumpeng dan nasi kuning, sembako berupa beras, mie instan, gula dan sarden, sementara anak-anak kita beri goodybag snack, ada 100-an. Partai Gelora benar-benar memberikan apresiasi,” katanya.

Karena itu, mereka berharap Partai Gelora nantinya bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi kepada kesejahteraan rakyat Indonesia, apabila diberikan amanah untuk berkuasa.

“Berdasarkan interaksi kami, masyarakat berharap Partai Gelora Indonesia dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi dan lebih merakyat demi kesejahteraan rakyat Indonesia,” katanya.

Styandari menambahkan, kegiatan serupa akan menjadi agenda rutin yang dilakukan Yanmas Partai Gelora sebagai bentuk kepedulian masyarakat.

Sehingga peran penting kepedulian Yanmas ini dapat memberikan energi positif kepada Partai Gelora sebagai partai yang diandalkan dan dicintai rakyat dalam pelayananya kepada masyarakat.

“Apa yang Yanmas lakukan sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa dan pendiri Partai Gelora yang membawa Indonesia menjadi negara hebat menuju 5 besar dunia. Kemudian Partai Gelora juga dapat mengambil peran penting, diandalkan dan dicintai rakyat Indonesia,” pungkas Styandari Hakim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here