Terpilih Secara Aklamasi, Eka Diminta Bekerja Lebih Baik

Terpilih Secara Aklamasi, Eka Diminta Bekerja Lebih Baik
DEWAWEB

KABUPATEN BEKASI – Eka Maulana terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Serang Baru periode 2020-2025. Ia percayai oleh delapan pengurus Karang Taruna desa.

Pimpinan Sidang Pleno Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Serang Baru, Acep Juandi mengatakan seluruh desa hadir dalam sidang pleno itu, artinya hasil sidang pleno sudah sah.

“Pada temu karya hari ini, Eka Maulana terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Serang Baru. Peserta yang mengikuti cukup quorum, dimana dari delapan desa semuanya hadir,” kata pria yang juga Ketua OKK Karang Taruna Kabupaten Bekasi ini.

Pria yang akrab disapa Leo ini menjelaskan temu karya ini diadakan untuk menentukan Ketua Karang Taruna tingkat kecamatan, pasalnya surat keputusan kepengurusan sudah berakhir sejak  tahun 2019 lalu.

Usai terpilih, dikatakan Leo, Eka diharapkan segera menggelar rapat menyusun formatur kepengurusan Karang Taruna Kecamatan untuk membantu program kerjanya.

“Nanti usai dilantik, saya harap Karang Taruna Kecamatan Serang Baru dapat langsung bekerja, dan berbuat sosial untuk masyarakat,”ucap dia.

Hadir dalam Temu Karya itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ahmad Taufik. Ia berpesan Eka dapat lebih maksimal dalam bekerja untuk masyarakat.

“Kedepan saya berharap agar Karang Taruna tidak lagi berdiri sendiri-sendiri, karena Karang Taruna adalah organisasi kesatuan. Kita ini keluarga besar yang berada dibawah organisasi Karang Taruna,” ujarnya.

Temu Karya itu, juga dihadiri  Kabid Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Hj. Indah Sulistiawaty, , Camat Serang Baru Subarnas, Ketua Forum BPD Serang Baru, Tarsan

“Karang Taruna adalah organisasi sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, jadi kami berharap agar Karang Taruna dapat membantu pemerintah dalam menangani permasalahan sosial,” kata Indah, menyampaikan pesan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi.

mdf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here