Pemukulan Staf Hotel Batiqa: Tiga Orang Jadi Tersangka

Antonius Heru, pegawai Hotel Batiqa yang menjadi korban pengeroyokan menunjukan laporan kepolisian kepada wartawan, Senin, 4 Januari 2020. (Foto: Kontributor Urbanjabar.com)

 

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Tiga orang jadi tersangka atas kasus pemukulan terhadap staf Hotel Batiqa yang terjadi di Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Minggu, 3 Januari 2020, dini hari.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi, menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, dan fakta di lapangan, pelaku penganiayaan ada 3 orang.

“Pelaku ini memang sudah mabuk dari kediamannya sendiri yang tidak jauh dari TKP. Dia datang ke TKP untuk istirahat, datangnya Minggu pagi,” kata perwira polisi itu kepada wartawan, Selasa, 6 Januari 2021.

Saat para pelaku ingin memesan makan di restoran itu, pihak hotel memberi tahu karena situasi pandemi covid-19, maka pelayanan hanya berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Saat para pelaku datang, waktu menunjukkan pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Kronologi versi manajemen Hotel Batiqa Urbanjabar.com

Pelaku tak terima atas hal dan langsung menganiaya Ahmad Fauzi dan Antonius Heru yang sedang bertugas. Kata Sukadi, pelaku sudah sering ke hotel itu.

“Kondisi korban sudah baik, sudah divisum. Tidak terlalu parah lukanya,” kata dia.

Pada hal itu dia juga menegaskan tidak ada keterlibatan aparat TNI dan Polri dalam penganiayaan hal itu. Pelaku terancam pasal 170 dan Pasal 351 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.

Usai kejadian, korban Antonius segera melaporkan apa yang dia alami kepada Polsek Cikarang Selatan.

 

(ckr)

banner 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *