Suasana Duka Selimuti Kediaman Pilot Sriwijaya Air di Bekasi

Kakak Didik Gunardi, Iwan Gunawan, di rumah duka, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Senin, 11 Januari 2021. (Foto: Muhammad Sofyan/urbanjabar.com)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kota Bekasi – Suasana duka amat terasa di kediaman Didik Gunardi, pilot Sriwijaya Air, yang ikut pada penerbangan SJ 182 itu. Didik diketahui menumpang pesawat itu untuk mengambil pesawat yang berada di Kalimantan.

Karangan bunga, tenda, serta pelayat berdatangan ke kediaman persona yang diketahui cerdas dan loyal terhadap perusahaan itu.

Kakak tertua Didik, Indra Gunawan, bercerita sebelum pergi adiknya sempat video call, dan meminta sang ayah datang ke rumahnya dan medoakannya.

“Didik anak yang paling cerdas daripada yang lain. Dia juga sangat senang membantu kegiatan di kampung, seperti kegiatan olahraga. Di rumahnya juga saya pantau dia orangnya bersosialisasi dengan warga,” ucap sang kakak mengenang, Senin, 11 Januari 2021.

Didik adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Dia meninggalkan lima orang anak, empat perempuan, dan satu laki-laki.

Pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya proses pencarian kepada tim. Mereka masih menunggu kabar baik dan pasrah sembari berdoa.

(msn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here