Setelah Waterboom Lippo Cikarang, Giliran Kartika Club Disegel

Satpol PP Kabupaten Bekasi menyegel Kartika Club, Cikarang Barat, karena diduga melanggar protokol kesehatan, Selasa, 12 Januari 2021. (Foto: Istimewa)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi secara resmi menyegel Kartika Club, tempat hiburan malam, yang terletak di kawasan MM 2100, Kecamatan Cikarang Barat, Selasa, 12 Januari 2021.

Diduga, Kartika Club melanggar protokol kesehatan. Kabar itu disampaikan oleh salah seorang warga yang melapor langsung ke Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi.

“Kita sudah mengambil tindakan tegas disamping itu kita sudah  memberlakukan pembatasan masyarakat yang memang sudah kita lakukan mulai tanggal 11 sampai dengan tanggal 25,” ucap Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja.

Eka menjamin akan tegas terhadap setiap dugaan pelanggaran protokol kesehatan. Oleh karena itu, dia meminta tempat lain juga mematuhi aturan dan juga masa pembatasan kegiatan yang berlangsung sejak 11 Januari 2021.

“Kita akan bertindak tegas karena kita ingin roda perekonomian tetap berjalan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, mengutamakan keselamatan warga kita terkait dengan penangan covid-19 yang berada di Kabupaten Bekasi, jadi sekali lagi untuk sementara tempat ini akan kami tutup,” ucap dia,

Sementara itu, Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, Kombes Hendra Gunawan, mengatakan akan mengawasi tempat lain secara ketat dan meminimalisasi terjadinya potensi kerumunan massa.

“Kita tidak ada timbang pilih, kita akan sebar luas kepada teman-teman kita di Polsek, Koramil, untuk mengecek tempat-tempat hiburan. Jika ada yang melanggar kita lakukan seperti ini, melakukan pentutupan sementara,” ucapnya.

(msn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here