Diana Bakery Makin Berkembang saat Pandemi

Pembeli memilih roti di Diana Bakery cabang baru di Bekasi Utara, Jumat, 15 Januari 2021. (Foto: Urbanjabar.com/Muhammad Sofyan)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kota Bekasi – Saat bisnis di sejumlah ranah malah terpaksa harus mengurangi karyawan, dan bahkan harus tutup, Diana Bakery justru semakin bersinar.

Produsen roti itu membuka cabang keempat di Bekasi, tepatnya di Jalan Perjuangan, nomor 8, Kecamatan Bekasi Utara pada Jumat, 15 Januari 2021.

Secara resmi beroperasi mulai 16 Januari, Diana Bakery memberikan potongan harga 30 persen untuk semua jenis roti. Diana Bakery beroperasi mulai pukul 07:00 sampai 21:00.

Bahkan, ada produk baru bernama authentic black forest yang akan menjadi salah satu produk andalan di antara roti-roti buatan Diana Bakery.

Pemilik Diana Bakery, Diondy, mengakui bahwa usaha yang digelutinya justru naik saat pandemi covid-19 terhitung memasuki bulan Agustus, kenaikan terhitung 20 persen.

Diana Bakery menggunakan berbagi macam cara dalam pemasaran produknya mulai dari toko online sampai gerobak keliling disediakan guna memuaskan pelayanan kepada pelanggannya.

“Penjualan sendiri kita sudah multichanel semua kita libas seperti toko online, kita sudah menjadi official store di semua platfom itu, toko offline ada gerobak kelilingan juga ada,” ucap dia.

Diondy merupakan generasi kedua menggantikan Setiadi ayahnya, Diondi sebagai pemilik sekarang mengaku yakin dimana saat semua orang takut untuk membuka cabang baru dia memilih membuka cabang karna menurutnya disetiap ada musibah atau bencanya disitu juga ada peluang.

”Jadi kita yakin ya biasanya di tengah ada bencana masalah biasanya tuh ada peluang yang bisa kita ambil gitu di saat orang-orang takut buka cabang kita malah buka cabang,” demikian dia.

(msn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here