Sepi Kompetisi, Pemain Skateboard di Babelan Tetap Asah Kemampuan

Sejumlah pemain skateboard berlatih di kawasan Marakash Square, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Sabtu, 16 Januari 2021. (Foto: Urbanjabar.com/Muhammad Sofyan)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Sejumlah pemain skateboard tampak dengan asik bermain dengan bilah papan beroda empat yang menjadi golongan salah satu olahraga ekstrem.

Mereka mengolah kemampuan dengan menampilkan trik-trik di halaman belakang Marakash Square, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan.

Kepada urbanjabar.com yang kebetulan berada di sana, mereka mengaku belum lama bermain di tempat itu. Biasanya, mereka bermain atau berlatih di rumah masing-masing.

Joe, salah satu pemain skateboard, merupakan orang pertama yang bermain di halaman kompleks ruko itu. Sampai pada akhirnya, banyak pemain skateboard lain bergabung di tempat itu.

“Kita bukan komunitas ya kita maen aja bebas buat siapa aja yang mau maen dateng aja gabung bawa skateboard, kita kalo kumpul paling komunikasi pake grup Whatshapp aja” Ucap Joe.

Dia juga menjelaskan bahwa dirinya dan temannya yang lain sering mengikuti kompetisi skateboard sebelum pandemi merebak.

“Dulu banyak perlombaan saya sering juga ikut tapi sekarang pandemi gini kita main di rumah kadang kita main di sini, main skaterboard kan juga olahraga badan jadi enak aja , jadi enteng”.

Joe bersama temannya sudah meminta izin pengelola ruko sebelum bermain, dirinya juga berkata bahwa tempat tersebut memang sudah lama ada namun jarang yang memanfaatkan untuk bermain.

(msn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here