Pecinta Jajanan Korea di Cikarang, Gildak dan Street Boba Sudah Hadir Nih!

Pemilik Gildak dan Street Boba Cikarang, Tatika Belfacy Eko Mugi, berfoto di depan konter, Selasa, 19 Januari 2021. (Foto: Kontributor Urbanjabar.com)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi РWarga Cikarang yang selama ini bingung mencari tempat jajanan khas Korea, kini tak perlu bingung. Karena, Gildak dan Street Boba sudah hadir.

Gildak dan Street Boba berlokasi di Ruko Sudirman Boulevard, Blok 2-25, Jalan Cikarang Baru Raya, Jababeka, Cikarang Utara. Letaknya tak jauh dari Stadion Wibawa Mukti.

Gildak dan Street Boba terletak di ruko yang sama. Gildak di lantai dasar, sementara Street Boba di lantai atas. Menu yang dapat dipilih pembeli adalah Itaewon cripsy chicken, Incheon chicken wings, Busan obokki gochujang, dan Seoul chicken skin.

Sementara piliham minuman dari Street Boba antara lain Hokkaido choco, Harajuku milk tea, Namba kawaiipon, dan lainnya. Gelas ukuran kecil dibanderol mulai Rp24.000. Sementara untuk ukuran besar mulai Rp48.000.

Pemilik Gildak dan Street Boba Cabang Cikarang, Tatika Befacy Eko Mugi, menjelaskan hari pertama pembukaan awal (soft opening) antusias warga sangat baik. Terbukti dari banyak orang berdatangan.

“Alhamdulillah orang-orang antusias Gildak dan Street Bolba pertama di Cikarang, biasanya beli di Jakarta, sekarang udah ada di Cikarang. Motivasinya, pertama, saya mau membawa makanan yang warga Cikarang susah dapetin, jadi ada di sini,” ucap dia kepada wartawan, Selasa, 19 Januari 2021.

“Lalu kedua, banyak warga korea di sini yang tinggal di Cikarang. Saya yakin makanan korea di sini pasti banyak peminatnya,” sambung dia.

Pegawai Gildak menyiapkan sajian untuk pembeli, Cikarang Utara, Selasa, 19 Januari 2021. (Foto: Kontributor Urbanjabar.com)

Dia berharap Gildak dan Street Boba punya tempat di hati masyarakat warga Cikarang, dan selalu ramai pengunjung.

Meskipun pada pembukaan ini ramai pengunjung, Tatika membatasi jumlah pelanggan yang masuk demi protokol kesehatan. Dia menjamin pegawai dan pelanggannya mematuhi protokol kesehatan.

“Kita semuanya harus pakai masker di depan disiapin cuci tangan dan hand sanitizer. Semua karyawan kita pakai masker dan face shield. Kita semua aman, dan kita juga mau customer aman. Kita batasi customer yang masuk untuk jaga jarak. Semua orang di sini datang sehat, pulang sehat,” kata dia.

Pada kesempatan pembukaan awal ini, Gildan dan Street Boba Cikarang mengudang sejumlah selebgram untuk mengulas produk dan tempat baru itu.

Dia berharap Gildak dapat diterima semua kalangan di Cikarang, tak hanya anak muda penggemar K-Pop dan warga Korea saja.

“Gildak sebenarnya universal, karena anak-anak sekarang suka k-pop, jadi pasti suka makanan Korea. Jadi anak-anak, orang tua juga pasti suka,” demikian dia.

(msn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here