Genangan Air di Jalan Raya Karangsatria Bikin Masalah

Kondisi Jalan Raya Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara, Kamis, 21 Januari 2021. (Foto: Urbanjabar.com/Muhammad Sofyan)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Genangan air di Jalan Raya Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara, kerap terjadi saat hujan deras turun. Seperti yang terlihat pada Kamis, 21 Januari 2021.

Dua hari belakangan hujan selalu turun, sehingga genangan air di jalan itu ikut bertahan. Genangan jalan menuju Perumahan Bumi Anggrek itu terjadi karena tak ada selokan di kedua sisi jalan.

“Sudah lumayan surut tadi pagi pas hujan airnya lumayan naiknya, karena tidak ada selokan jadi air ngumpul di situ,” ucap Rio, pedagang yang tinggal di dekat jalan itu.

Saat melewati genangan air, sudah tentu kendaraan harus sedikit memelankan lajunya, sehingga tak mencipratkan air kepada pengendara lain, terutama pemotor.

Dirinya juga meceritakan banyak peristiwa akibat genangan air tersebut, mulai dari yang gagal berangkat kerja, hingga yang bertengkar akibat terciprat gengan air.

“Ada saja kadang mobil jalannya ngebut kena orang mau berangkat kerja bajunya basah jadi pulang, ada juga sama-sama pengendara motor kena ciprat kendaraan lain jadi ribut,” cerita dia.

“Harapan saya supaya cepat dibenahi aja, buat pengen dara juga saling menghargai saja sesama pengguna jalan,” demikian Rio.

(msn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here