Kegiatan Sosial Katar Kec.Cibarusah, Dalam Rangka Peresmian Mushola Al-Romli

  • Share
Peresmian Mushola Al Romli oleh Camat Cibarusah Kurnaefi, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, dan Ketua Katar Cibarusah Ade Guniwa, Senin, 1 Februari 2021. (Foto: Istimewa)

Urbanjabar.com, Kabupeten Bekasi – Karang taruna Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Kembali membuktikan eksistensinya sebagai organisasi kepemudaan hal tersebut di buktikan dengan kerja nyata membangun mushola Al-Romli bertempat di Kp.Pulo Desa Sirnajati Kecamatan Cibarusah.

Ade.Guniwa Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah di bantu anggotanya saling bahu membahu membangun Mushola tersebut, yang di mana Mushola kini telah rampung di kerjakan.

Senin (01/02/2021) Karang Taruna Kecamatan Cibarusah melakukan kegiatan sosial “Dalam Rangka Peresmian Pembangunan Mushola Al-Romli”.

Acara tersebut turut di hadiri oleh Drs.Muhamad.Kurnaepi.MM Camat Cibarusah, AKP.Sukarman.SH Kapolsek Cibarusah, Endang Satpol Cibarusah, Babinsa dan Bhimaspol Sirnajati, Ade Guniwa Ketua Katar Kec. Cibarusah dan anggota,rw, Tokoh Masyarakat Sirnajati serta tamu undangan.

Ade.Guniwa dalam sambutannya menyampaikan,” Alhamdulillah puji syukur pada Alloh SWT kita semua masih di beri nikmat kesehatan dan pada hari ini kita di sini di pertemukan dalam rangka peresmian pembangunan Mushola Al-Romli yang telah rampung di kerjakan katanya.

Saya ucapkan terimakasih pada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri acara ini, Alhamdulillah berkat kerja keras dari Karang Taruna Kecamatan Cibarusah berikut para anggota dan yang lainnya, serta saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya dari para dermawan yang telah membantu pembangunan Mushola Al-Romli ini dan mudah-mudahan dengan rampungnya Mushola tersebut, dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga Kp.Pulo berikut dalam beribadahnya pungkasnya.

Mudah-mudahan apa-apa yang di inginkan warga Kp.Pulo terutama untuk tempat beribadah, dan dengan rampungnya Mushola Al-Romli dalam pembangunannya. warga Kp Pulo dalam beribadahnya bisa lebih khuksu berikut untuk tali silaturahim dalam ukhuwah islamiyahnya untuk di tingkatkan kembali serta agar menjaga persatuan dan kesatuan untuk bangsa dan negara RI yang kita cintai ini kata Kurnaepi.

Kurnaepi menambahkan dan kami sangat mengapresiasi pada Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dalam kegiatan sosialnya yang berperan aktif pada Masyarakat seperti dalam pembangunan Mushola Al-Romli ini ujarnya.

 

(bks)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *