Remaja Hanyut di Kali Desa Karangsari saat Banjir Terjadi

  • Share
Lokasi Fahri tenggelam di Kampung Klontong, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Minggu, 7 Februari 2021. (Foto: Kontributor Urbanjabar.com)

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Seorang warga berusia 15 tahun hilang di lokasi banjir yang berada di Kali Kalenderwak, Kampung Klontong, RT 3 RW 2, Desa Karangsari, Cikarang Timur, Senin, 8 Februari 2021.

Korban bernama Fahri, 15 tahun, diduga hanyut saat bermain di sungai yang sedang banjir.

Menurut salah satu warga, Yakub, 41 tahun, korban saat itu bersama beberapa temannya sedang berang di bantaran kali yang juga terendam.

Korban yang diketahui tidak dapat berenang sempat berdiri di tepi kali, namun melihat temannya berenang ke tengah kali, korban mencoba mengikuti yang akhirnya tenggelam karena tidak dapat mengendalikan dirinya.

“Teman korban sedang berenang, lalu korban ikut berenang namun si korban sempat bilang cape kepada temannya dan sempet ditolong temanya kemudian terlepas, dan tenggelam di tengah kali yang airnya sedang meluap,” ujar Yakub.

“Warga sempat melakukan pertolongan, namun derasnya air kali yang meluap, membuat warga kesulitan dan langsung melapor ke petugas BPBD dan kepolisian setempat,” tambahnya.

Hingga saat Fahri belum juga ditemukan oleh Tim Tagana Kabupaten Bekasi diduga korban tengelam terbawa arus aliran Kali Kalenderwak yang sedang mengalami musibah banjir.

(bks)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *