Puting Beliung Kembali Mengamuk di Bekasi

Salah satu rumah warga Kampung Pulokecil, Kecamatan Tambelang, yang rusak akibat puting beliung, Senin, 8 Februari 2021, malam. (Foto: Kontributor Urbanjabar.com)
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Puting beliung memporak-porandakan puluhan rumah di Kampung Pulokecil, RT 002 RW 02, Desa Sukawijaya, Tambelang, Senin, 8 Februari 2021, sekira pukul 21.00 WIB.

Warga yang rumahnya hancur diterpa angin berlarian menyelamatkan diri. Di lokasi tidak ada penerangan lantaran listrik terputus. Angin tersebut menerbangkan material atap dan apapuny bagian rumah.

Satu dari mereka dikabarkan ada yang sempat tertimpa pohon. Meski demikian, tak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.

“Saat hujan terdengar seperti suara angin, atap rumah terbang, beberapa pohon tumbang dan menimpa rumah,” cerita Ade, salah satu korban.

Warga lain, Wijaya, menjelaskan ada rumah yang ambruk tersapu angin. Saat itu warga langsung menyelamatkan diri dengan mencari tempat berlindung.

Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi meminta warga waspada terhadap cuaca ekstrem dan curah hujan yang tinggi.

Belum diketahui kerugian dan dampak akibat bencana puting beliung tersebut.

 

(dil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here