Kasus Penusukan di Setu: Istri Kerap Digoda, Suami Murka

Tersangka penusukan setelah ditangkap polisi
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Berhati-hatilah dalam berperilaku terutama terhadap istri orang lain. Sebab, bisa saja memicu sakit hati dari sang suami.

Seperti yang terjadi di Kampung Sadang, RT 001 RW 02, Desa Ragemanunggal, Setu, baru-baru ini. Polisi menangkap Sa, 30 tahun, lantaran menganiaya Cahyadi, 38 tahun, seorang karyawan swasta. Diduga, sakit hati berada di balik aksi nekat tersebut.

Kapolsek Setu, AKP Dedi Herdiana, menjelaskan mereka berdua bertemu di tempat makan. Korban sempat meledek dan bersikap sinis padanya. Sa pun naik pitam dan tak berpikir panjang langsung mengambil pisau dan menusuk korban sebanyak 2 kali di punggung dan pinggang.

Dalam kondisi terluka, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara ersangka sempat kabur tetapi tidak lama dia ditangkap polisi.

“Pelaku kita amankan setelah mencoba melarikan diri, usai melakukan penganiayaan terhadap seorang karyawan swasta. Hanya karena pelaku kesal dan sakit hati, karena korban sering mengganggu dan menggoda istri dari korban,” terang Dedi, Jumat, 12 Februari 2021.

Bersama dengan penangkapan tersangka, polisi juga menemukan barang bukti berupa pisau yang digunakan untuk menusuk korban.

Kepada Dedi, tersangka mengaku menyimpan sakit hati terhadap korban lantaran istrinya sering digoda.

Akibat ulahnya, tersangka harus mendekam di penjara.

“Pelaku terancam Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” demikian dia.

 

(bks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here