P2WKSS, Kades Rudi : Bangkitkan Jiwa Gotong Royong Warga Kertarahayu

  • Share
Kades Kertarahayu, Rudi Catur Pribadi. (Foto: Urbanjabar.com)

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Keberadaan program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu mulai dirasakan masyarakat.

Kepala Desa Kertarahayu, Rudi Catur Pribadi mengatakan semangat gotong royong warga semakin meningkat dengan adanya program P2WKSS ini.

“Sudah mulai dirasakan masyarakat, kemarin TNI dengan program TMMD membangun jalan dan posyandu. Warga antusias gotong royong,”kata Rudi ditemui awak media.

Rudi menyebutkan P2WKSS salah satu upaya untuk mewujudkan keluarga sehat sejahtera melalui pemberdayaan kaum perempuan sebagai motor penggerak pembangunan.

“P2WKSS harus disambut semangat seluruh warga. Warga harus aktif, besar harapan kami P2WKSS turut serta membangun Desa Kertarahayu,”tuturnya.

Kertarahayu, kata Rudi harus mendapatkan perhatian khusus oleh pihak Kecamatan. Pasalnya tahun depan desa ini mewakili Kabupaten Bekasi yang ditunjuk dalam program P2WKSS.

“Kertarahayu sebagai desa P2WKSS yang merupakan program pemerintah kabupaten Bekasi. Jadi kami berharap supportnya. Dan di Kertarahayu ini menjadi satu-satunya desa penghijauan yang tidak terdapat perumahan,”pungkas Rudi.

 

(bks)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *