Bawa Badik, Perampok PD Garap Korbannya di Depan Toko

Gambar dari rekaman CCTV saat pelaku beraksi di depan TB Pratama di Jalan Raya Lemahabang, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu, 17 Februari 2021. (Foto: Istimewa)
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Aksi perampokan tak mengenal waktu dan lokasi, buktinya 4 perampok beraksi tepat di depan tempat usaha korban pada siang hari, Jalan Raya Lemahabang, Cikarang Utara, Rabu, 17 Februari 2021.

Korban saat itu baru saja turun dari mobil dengan membawa uang tunai dari bank. Tiba-tiba perampok datang dan mengancamnya dengan senjata tajam, tak perlu waktu lama, perampok merampas uang dalam amplop itu dan melarikan diri. Aksi perampok terekam CCTV.

Menurut informasi yang diterima dari warga, pemilik toko bangunan Pratama itu sudah diikuti tersangka sejak keluar dari bank.

“Korban turun dari mobil langsung mau masuk ke toko, pas di depan pintu masuk langsung aja diancam pakai senjata tajam amplopnya juga langsung diambil,” ujar Ais yang berada di lokasi sewaktu kejadian.

“Setelah berhasil merampas barang milik korbannya para pelaku berhasil melarikan diri ke arah Cikarang Baru, meski sempat warga bersama petugas keamanan toko mengejar para pelaku, namun para pelaku berhasil meloloskan diri,” tambah Ais.

Salah satu pegawai toko bangunan, Riki, 28 tahun, mengatakan korban mengalami trauma atas peristiwa yang menimpanya.

Beruntung korban tak menderita luka-luka meskipun perampok membawa badik.

“Mohon maaf, korban tidak bisa dimintai keterangan, karena masih dalam kondisi trauma. Dan apa yang terjadi telah kami ikhlaskan dan menjadi pelajar kami ke depanya,” tukas Rifki.

 

(bks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here