Sekdes: Terima Kasih atas Kepedulian Warga

  • Share
Ketua MWCNU Kiai Subhan Tanjung menyerahkan bantuan kepada Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Rabu, 24 Februari 2021. (Foto: Kontributor Urbanjabar.com)

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Sejumlah titik di Desa Ciledug dilanda banjir, yang terparah terjadi di Griya Setu Permai (GSP) dan Mustika Gandaria.

Meski secara mandiri menanggulangi banjir dan mengevakuasi korban banjir, Pemdes Ciledug juga menerima donasi masyarakat.

Sekdes Ciledug, Baking Bharudin, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk korban banjir di Ciledug.

“Terima kasih, semoga ini bermanfaat bagi para korban banjr,” kata dia usai menerima donasi dari MWCNU Setu.

Sementara itu, Ketua MWCNU Setu, Kiai Subhan Tanjung menjelaskan bantuan itu adalah sebagai entuk kepedulian atas bencana yang menimpa warga di Desa Ciledug.

Kita memberikan karena kan bagian daripada kemanusiaan. Karena banyak kena musibah, kita sinergi dengan masyaraka sedikit membantu kesusahan. Sesuai agama, siapa memudahkan urusan maka Allah akan memudahkan urusannya,” jelas Subhan.

“Kita berbuat walaupun sedikit dengan tujuan kemanusiaan dan sinergi dari desa dan elemen masyarakat Insya Allah kita kehidupan baik damai dan rukun,” sambung dia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *