Gelora Tanggap Bencana

Penyerahan bantuan secara simbolis di Posko Gelora Tanggap Bencana Kecamatan Cabangbungin oleh Ketua DPD Gelora Kabupaten Bekasi, Nurcholis, Selasa, 23 Februari 2021.
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Banjir yang melanda Kabupaten Bekasi terjadi sejak 19 Februari 2021. Puluhan ribu warga menjadi korban terdampak banjir.

Hal itu turut menggerakkan berbagai elemen untuk meringankan beban mereka termasuk DPD Gelora Kabupaten Bekasi.

Ketua Gelora Kabupaten Bekasi, Nurcholis, menyerahkan langsung bantuan ke posko Partai Gelora Tanggap Bencana di Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Selasa, 23 Februari 2021.

Bantuan yang diserahkan berupa logistik, antara lain obat-obatan, makanan, dan air mineral.

Bantuan diterima langsung oleh Ketua Gelora Kecamatan Cabangbungin yang juga menjabat sebagai ketua Gelora Tanggap Bencana.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial banjir ini melalui partai Gelora,” kata dia.

“Bantuan yang sudah diberikan akan segera kami distribusikan langsung ke korban banjir di Kecamatan Cabangbungin. Kami akan terus berupaya membantu sodara sodara kita yang terdampak musibah banjir di Kabupaten Bekasi tahun ini,” sambung dia.

Sebelum ini, Nurcholis menyerahkan paket bantuan di posko yang berada di Kecamatan Pebayuran. Wilayah ini menjadi salah satu yang terparah pada bencana banjir 2021.

(bks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here