Pengurus Karang Taruna Nasional, Garda Sakti Yakin Didik Dapat Perkuat Kebersamaan

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi bersama Pengurus Garda Sakti Sekata Kabupaten Bekasi berfoto bersama, Senin, 1 Maret 2021.
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Menteri Sosial Tri Rismaharini melantik Pengurus Nasional Karang Taruna dan Majelis Pertimbangan Nasional Karang Taruna masa bakti 2020 – 2025 di Gedung Aneka Bhakti, Kementerian Sosial, Jakarta. Selasa 2 Maret 2021.

Rombongan Garda Satuan Bakti Serbaguna Karang Taruna (Garda Sakti Sekata) Kabupaten Bekasi dan Karang Taruna Kabupaten Bekasi yakin Didik Mukrianto sebagai Ketua Karang Taruna Nasional dapat memperkuat kebersamaan anggota.

Pengurus Karang Taruna dan Garda Sakti Sekata bersama Mensos Tri Rismaharini, Senin, 1 Maret 2021.

“Saya yakin dapat lebih baik dan maju lagi dibawah kepengurusan Kakanda Didik Mukrianto dan dapat lebih bersinergi lagi disemua tingkatan,”kata Dan Garda Sakti Sekata, Acep Juandi usai menghadiri pelantikan.

Pria yang akrab disapa Leo ini menjelaskan Karang Taruna adalah satu kesatuan. Di kepengurusan Didik tidak boleh lagi ada yang terpecah belah.

“Sesungguhya kami ada keluarga besar, Karang Taruna adalah satu kesatuan bukan terpisah dari semua tingkatan. Ini harus jadi motivasi untuk seluruh anggota,”ucap dia.

Selama ini kata Leo, Garda Sakti Sekata sebagai unit teknis Karang Taruna fokus dalam permasalahan sosial,”Kerja teman-teman diapresiasi pengurus jabar dan Nasional. Ini harus jadi semangat teman-teman dalam kegiatan sosial,”paparnya.

Leo mengatakan di Kabupaten Bekasi, dalam bencana banjir dan penerapan protokol kesehatan, Karang Taruna hadir jadi garda terdepan untuk membantu pemerintah dan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here