Seamless dan Digital, Konsep Baru Kantor Cabang PermataBank Lippo Cikarang

Nasabah menunggu pelayanan di Model Branch PermataBank Lippo Cikarang, Jumat, 5 Maret 2021. (Foto: Kontributor Urbanjabar.com)
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Kantor Permata Bank Cabang Cikarang hadir dalam model baru. Kantor yang berlokasi di Ruko Robson Lippo Cikarang menerapkan inovasi transformasi digital.

Hal ini untuk memenuhi kebutuhan dan adaptasi dari gaya hidup nasabah saat ini. Head Regional 1 Permata Bank, Verry mengatakan semua pelayanan menerapkan digital.

“Memberikan layanan bank lebih digital. Seluruh layanan menggunakan ipad, seluruh staf dibekali macbook. Bisa dibilang Permata Bank yang pertama menerapkan seperti ini,” kata dia kepada awak media, Jumat, 5 Maret 2021.

Pantuan awak media kantor tiga lantai ini seluruh ruangan menerapkan digitalisasi dengan desaign yang lebih nyaman dan kekinian. Di Cikarang menjadi yang terbesar Kantor Permata Bank yang menerapkan konsep digital

Branch Manager Permata Bank Cikarang, Eko Sasongko menjelaskan saat ini pihaknya sudah tidak menggunakan kertas dalam pelayanan semua sudah di

Seamless dan Digital, Konsep Baru Kantor Cabang PermataBank Lippo Cikarang 2
Sales di PermataBank Lippo Cikarang. (Foto: Kontributor Urbanjabar.com)

digitalitasi.

“Desaign lebih dinamis, biasanya kalau dinding itu hanya polos. Sekarang dilengkapi dengan desaign-desaign yang dinamis. Gedung ini juga sudah menerapkan protokol kesehatan,”tutur dia.

Peta jalan digital banking, dijelaskan Eko sesuai dengan Permata Mobile X.

“Konsumen sekarang lebih nyaman ke Permata Bank,” tuturnya.

(bks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here