Muscab PKB : Esensi Politik Adalah Membawa Kesejahteraan Untuk Masyarakat

  • Share
Sekretaris PKB Kabupaten Bekasi Ahmad Faisal, dan Ketua PKB Kabupaten Bekasi Abdul Kholiq, Minggu, 7 Maret 2021. (Foto: Kontributor Urbanjabar.com)

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar membuka Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kabupaten Bekasi secara virtual, Minggu (7/3) di Hotel President Jababeka.

Dalam muscab itu, Abdul Kholik kembali dipercaya memegang komando sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bekasi sesuai dengan mekanisme baru pengurus pusat.

“Esensi politik itu mampu membawa kesejehtaraan masyarakat. Sesuai keinginan Ketum PKB harus bisa berdampak positif untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,”kata pria yang akrab disapa Iik ini.

Semua kader diminta Iik untuk berkontribusi membangun Kabupaten Bekasi,”Kita harus punya partisipasi. Harus bisa memegang tata kelola pemerintahan dan politik anggaran,”kata dia.

Kabupaten Bekasi tahun 2021 dikatakan Iik mempunyai anggaran sekitar 6,67 triliun dan harus bisa dipastikan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Anggaran itu harus dilihat peningkatan kesejahteraan, ini tantangan kader muda. Esensi politik untuk mendapatkan berkah ibadah, mengelola Bekasi untuk kemaslahatan orang banyak,”ucap dia.

Iik mengatakan PKB terbuka untuk semua kader yang ingin berkontribusi untuk masyarakat melalui jalur legislatif,”Siapkan diri kalian!. Setiap dapil harus ada intelektual PKB. PKB adalah milik kita”tegasnya.

 

(bks)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *