New Pajero Sport Mejeng di TSM Cibubur Sampai Seminggu Kedepan

Pameran Mitsubishi di TSM Cibubur
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Dalam rangka memperkenalkan SUV terbaru Mitsubishi New Pajero Sport ke masyarakat Cibubur, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, menggelar pameran di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur.

Pihaknya menggandeng diler resmi wilayah Cibubur, PT Mustika Prima Berlian (Mustika Cibubur). All New Pajero Sport mejeng di TSM Cibubur mulai 8-14 Maret 2021.

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi “.

Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen,”kata Branch Manager Mustika Berlian Cibubur, Hendra Lie.

Dikatkan dia, All New Pajero Sport mengusung tagline “Live The Adventure” yang menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas.

“Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam”.

pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV,”kata dia.

All New Pajero Sport, mempunyai desaign yang berkelas dan berkualitas tinggi. Hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors.

Dikatakan Hendra dengan kabin yang lebih mewah dan nyaman. Interior New Pajero Sport menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin dengan kualitas tinggi.

” New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sports sequential Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter,”ucapnya.

Selain itu, Mitsubishi juga memamerkan tiga unit display, yakni New Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4×2, dan Xpander Black Edition.

“Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive,”papar dia.

Mustika menberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan drogram penjualan Maret 2021 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

“Semua proses dalam kegiatan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,”tutup dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here