Aksi Prabu-PL Pungut Sampah di Jalan Utama Burangkeng

KABUPATEN BEKASI-Pemuda Desa Burangkeng yang tergabung dalam Persatuan Burangkeng Peduli Lingkungan (Prabu-PL)  melaksanakan kegiatan bersih-bersih jalan, Jumat (12/3).
Mereka menyisir jalan utama Desa Burangkeng dan membersihkan sampah-sampah yang berceceran dijalan. Ruas jalan utama pun disemprot menggunakan air.
“Ini merupakan giat rutin kami setiap jumatnya.  Sebagai salah satu upaya kita menjaga lingkungan yang ada di Desa Burangkeng, “kata Ketua Prabu-PL,  Carsa Hamdani.
Carsa menyebut kegiatan ini sudah rutin dilakukam Prabu-PL sebagai upaya menjaga lingkungan. Terlebih di Burangkeng terdapat Tempat Pemrosesan Akhir Sampah (TPAS)  Kabupaten Bekasi.
“Tidak menutup kemungkinan jika komunitas dan organisasi  desa-desa lain mengajak komunitas kami untuk bersama berbuat yang terbaik untuk kelestarian lingkungan akan kita dukung dan sangat kami apresiasi kegiatan mereka” kata dia.
Carsa mengajak semua warga untuk turut serta menjaga lingkungan dimulai dari hal kecil seperti tidak membuang sampah sembarang.
“Seruan-seruan menjaga lingkungan dimedia sosial pun digaungkan para simpatisan PRABU-PL agar masyarakat dapat melakukan kegiatan serupa dan kegiatan positif lainnya,”paparnya. (sti) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here