Intip Ketangguhan New Pajero Sport di Mall Kelapa Gading 3

  • Share

Urbanjabar.com,Kabupaten Bekasi-Selama empat hari New Pajero Sport “mejeng” di Mall Kelapa Gading (MKG) 3 dalam gelaran Auto Show yang diadakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Bekerja sama dengan PT Mustika Prima Berlian (Mustika Cibubur), Auto Show digelar mulai 18-21 Maret. Berbagai program menarik ditawarkan.

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi

Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan  dari konsumen,”kata Branch Manager Mustika Cibubur, Hendra Lie.

New Pajero Sport mengusung tagline “Live The Adventure” yang menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas.

Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam

pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh,  lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan

memberikan visibilitas baik.

Selain New Pajero Sport, pihaknya menampilkan 5 (lima) unit display jajaran produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander Cross AT, Xpander Cross Rockford Fosgate, New Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4×2, dan Xpander Black Edition.

“Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive,”kata dia.

Pihaknya memberikan penawaran

menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program

penjualan Maret 2021 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode

pameran.

“Konsumen juga tidak perlu khawatir karena kami menjamin semua

proses dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show mematuhi protokol

kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah Covid-19,”pungkasnya. (sti) 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *