DPD PSI Kabupaten Bekasi Dilantik Giring, Ariel : Target 1 Fraksi di 2024

DPD PSI Kabupaten Bekasi Dilantik Giring, Ariel : Target 1 Fraksi di 2024
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Kepengurusan DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Bekasi telah resmi dilantik. Dalam kesempatan safari politiknya 24 Maret 2021, Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo melantik kepengurusan DPD PSI Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Bro Giring sapaan akrabnya menyatakan bahwa kinerja Muhammad Syahril sejauh ini sangat baik. “DPD PSI Kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinan Muhammad Syahril kami nilai sangat baik. Bahkan saat ini walau belum memiliki anggota DPRD tapi tetap terus bergerak membantu masyarakat khususnya di masa pandemi saat ini.” ujarnya.

Sementara itu Bro Ariel sapaan akrab Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi mengatakan di periode kepemimpinannya yang kedua ini memasang target 1 Fraksi DPRD Kabupaten Bekasi, 1 Kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dan 1 Kursi DPR RI. “Target kami jelas, maka dari itu dengan kombinasi kepengurusan lama dan baru saya yakin akan tercapai target .” ujar Ketua Partai termuda di kabupaten Bekasi tersebut.

Lebih lanjut politisi asli Tambun Selatan ini mengatakan komposisi DPD saat ini pun sedikit berubah dengan masuknya nama-nama baru seperti Endri Woro Wijayanti sebagai Sekretaris DPD, Neneng Mayanti sebagai Wakil Sekretaris DPD dan juga Soni Petrus sebagai Wakil Ketua II DPD. “Mereka orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing. Dan kompetensi mereka akan sangat membantu pergerakan PSI di Kabupaten Bekasi.” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here