Ketua BPW KKSS Jawa Tengah Siap Berkolaborasi Bersama PB IKAMI SULSEL Di Bawah Kepemimpinan Muh. Iqra Zulfikar Wisnu

DEWAWEB

Semarang, 30 maret 2021. Ketua Umum Pengurus Besar IKAMI SULSEL Muh. Iqra Zulfikar Wisnu menghadiri pelantikan Pengurus IKAMI SULSEL Cabang Semarang di hotel Noormans Semarang.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar IKAMI SULSEL Muh. Iqra Zulfikar Wisnu. Pengurus yang dilantik merupakan Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Mahasiswa Indonesia Sulawesi Selatan Cabang Semarang periode 2021-2022 dengan mengangkat tema “Abbulo Sibatang, Accerak Sitongka-tongka”, yang berarti persatuan dan kesatuan.

Dalam sambutannya, Zulfikar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus IKAMI SULSEL Cabang Semarang serta mengajak kepada seluruh Pengurus IKAMI SULSEL se-Indonesia agar dalam menghadapi era moderniasasi ini seluruh Pengurus IKAMI SULSEL terlebih di dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 sudah seharusnya berkomitmen untuk saling berkolaborasi dalam menjalankan amanah organisasi demi mewujudkan tujuan kita bersama.

Tidak hanya itu, ia juga menuturkan bahwasannya IKAMI SULSEL sudah seharusnya merajut tali silaturahmi dan kolaborasi dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang sudah kita anggap sebagai orang tua kita sendiri.

Dalam kesempatan yang sama turut dihadiri oleh Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Jawa Tengah (BPW-KKSS) Hj. Musdhalifah Pangka.

Sebagai Ketua BPW KKSS Jateng, Ibu Mus dalam sambutannya berpesan kepada seluruh tamu undangan yang hadir, khususnya kepada seluruh Pengurus IKAMI SULSEL agar dapat mengadu dan bersinergi kepada orang tua nya yang ada di KKSS Jawa Tengah. “Saya selaku yang di tuakan di BPW KKSS Jateng ini selalu membuka pintu lebar untuk anak-anak ku IKAMI SULSEL agar dijadikan sebagai tempat mengadu selayaknya anak dengan orang tuanya” tuturnya.

“Selalu saya berpesan kepada anak-anak IKAMI SULSEL agar selalu menyertakan niat kebaikan dalam melakukan hal apapun apalagi di dalam mengemban amanah menjalankan roda organisasi” Imbuhnya sekaligus untuk mengakhiri sambutan dalam acara pelantikan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here