Santuni Warga Tidak Mampu, Pemdes dan BPD Cibening Apresiasi Karang Taruna

  • Share
Karang Taruna CIbening
Ketua Karang Taruna Cibening, Agus Efendi Memberikan santunan

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Ketua BPD Cibening, Anton Suryana mengapresiasi pelaksanaan santunan yang diadakan Karang Taruna Desa Cibening, yang menandakan kehadiran organisasi sosial ini bermanfaat untuk masyarakat.

“Ini yang pertama, santunan yatim piatu diseluruh Desa Cibening. Pemerintah dan BPD Cibening mensupport kegiatan sosial yang dilakukan Karang Taruna,”ucapnya, Minggu (18/4/2021).

Anton berharap, Karang Taruna dapat menyisir warga yang membutuhkan bantuan sosial.

“Saya harap Karang Taruna dapat menyisir warga yang tidak mampu,”pungkasnya.

Sebanyak 178 anak yatim piatu diberikan santunan dan bingkisan. Ketua Karang Taruna Desa Cibening, Agus Efendi mengatakan 178 anak yatim piatu itu berada di Desa Cibening.

“Anggota melakukan pendataan anak yatim di wilayah masing-masing. Ini sebagai kepedulian kita kepada sesama dan wujud syukur kami,”kata Agus usai kepada media.

Agus berencana mengagendakan rutin kegiatan santunan yatim piatu,”Ini murni dari teman-teman dan donatur menyisihkan hartanya untuk berbagai sesama,”tutur dia.

Ke depan, Agus mengatakan akan melakukan pendataan ke warga Desa Cibening.

”Permasalahan kita didata, nanti kita akan data warga-warga keberadaan anak yatim, juga kondisi kesehatan masyarakat,”ucap dia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *