Servis di Auto 2000 Bekasi Timur, Bisa Dapat Gratis Oli

  • Share

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi-Diler resmi Toyota, Auto 2000 Bekasi Timur memberikan program menarik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan pada bulan ramadan kali ini.

Hal ini diharapkan bagi pemilik mobil Toyota dapat selalu melakukan pengecekan kendaraan berkala untuk menjaga kenyamann dan memastikan kendaraan tetap prima.

“Sejak awal April ada program untuk servis, gratis oli dua liter atau biaya potongan jasa hingga 50 persen. Untuk konsumen yang melakukan servis berkala dan booking servis,”kata Kepala Bengkel Auto 2000 Bekasi Timur, Hermanto.

Hermanto menyebutukan meski saat ini mudik ditiadakan namun kendaraan harus dalam kondisi prima dan nyaman dikendaraan saat bulan ramadan.

“Program ini diadakan untuk memberikan keringanan dan kemudahan untuk konsumen yang rutin melakukan servis berkala,”ujar dia.

Dalam pelaksanaan servis di Auto 2000 Bekasi Timur, dikatakan dia konsumen dapat tetap menjalani puasa dengan nyaman. Pasalnya fasilitas ruang tunggu dibuat nyaman.

kenyamanan tetap terjaga berkat fasilitas ruang tunggu dilengkapi pendingin ruangan atau AC. Musola juga tersedia, sehingga ibadah tetap bisa terjaga.(sti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *