Ciledug Terapkan Prokes Secara Ketat saat Ramadan

  • Share
Ciledug Terapkan Prokes Secara Ketat saat Ramadan
Kades Ciledug, Iing Solihin.

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Kepala Desa Ciledug, Iing Solihin, Kecamatan Setu, memastikan pelaksanaan shalat Tarawih di wilayahnya berjalan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Sesuai arahan pemerintah, kegiatan ibadah di bulan Ramadan diperbolehkan dengan menerapkan prokes. Shalat harus yang berada di satu lingkungan,” kata Iing, Senin, 19 April 2021.

Iing pun menjelaskan dirinya, sudah memberikan arahan kepada masyarakat tentang pelaksanaan prokes dalam pelaksanaan shalat di masjid ataupun musala.

“Sudah kami himbau, dan berjalan dengan lancar. Semua mematuhi prokes mulai dari jarak dan wajib menggunakan masker,” tuturnya.

Iing berharap, masyarakat Desa Ciledug dapat menjalankan puasa dengan lancar dan juga menjaga kondisi kesehatan ditengah pandemi.

Selain itu, Ia juga mengingatkan agar masyarakat patuh terhadap kebijakan pelarangan mudik. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

“Saya mengimbau, mari kita bersama-sama untuk mematuhi kebijakan ini, guna menghentikan penularan virus dengan tetap disiplin dalam protokol kesehatan,” ujarnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *