Ratusan Paket Takjil Program “Bubos” Disebar di Kecamatan Setu

  • Share

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi-Camat Setu Joko Dwijatmoko bersama Ketua Tim Penggerak PKK Tati Hartati Kecamatan Setu mengunjungi Yayasan Para Aulia Indonesia di Desa Ciledug, Sabtu (24/4). Pihaknya membagikan menu buka puasa dan takjil untuk anak yatim dan dhuafa.

“Kami berdiri disini, mendapatkan amanah dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Untuk bisa berbagi, bisa merasakan, bisa mengenal kepada sesama,”kata Djoko dalam sambutannya.

Pembagian menu buka puasa dan takjil ini dikatakan Djoko merupakan rangkaian program Buka Bersama On The Screen (Bubos) yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

Djoko mengatakan total sebanyak 650 paket buka puasa dan takjil disebar di Kecamatan Setu dibagi dalam empat titik yatim piatu.

“Ada empat di Ciledug, Burangkeng, Lubang Buaya dan Ciiengkol. Mudah-Mudahan ini bisa sedikit memberikan manfaat,”tutur dia.

Dalam kegiatan ini, Kacamatan Setu dibantu oleh Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Puskesmas Kecamatan Setu. Program ini serentak dilaksanakan di 23 Kecamatan(sti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *