Karang Taruna Tridaya Sakti Berbagi Takjil dan Bantu Jaga Kamtibmas

  • Share
Katar Tridaya Sakti
Ketua Katar Tridaya Sakti, Hariyono Said, memberikan takjil kepada pemotor, Minggu, 25 April 2021.

Urbanjabar.com, Kabupaten BekasiRatusan paket takjil disebar Karang Taruna Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu untuk pengendara yang melintas didepan kantor desa, Minggu, 25 April 2021.

Ketua Karang Taruna Tridaya Sakti, Hariyono Said, mengatakan kegiatan pembagian takjil ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Ini rangkaian kegiatan sosial kita di bulan Ramadan. Berbagi bersama pengendara,” kata Hariyono kepada awak media.

Pria yang akrab disapa Yono ini menjelaskan pembagian takjil murni inisiatif anggota.

“Ini dukungan semua elemen anggota,”ucap dia.

Selain, pembagian takjil di bulan Ramadhan ini dikatakan Yono juga mengerahkan anggota untuk membantu keamanan dan ketertiban  masyarakat (Kamtibmas).

Katar Tridaya Sakti 2
Anggota Katar Tridaya Sakti membagi-bagikan takjil, Minggu, 25 April 2021.

“Kita juga turut membantu pengamanan Kamtibmas. Sekitar 56 anggota  dilibatkan untuk turun langsung memantau kondisi keamanan lingkungan,” ucap dia.

Sejauh ini, kondisi kamtibmas di Tridaya berjalan kondusif. Yono meminta warga untuk menjalankan anjuran pemerintah untuk tidak mudik.

Sementara itu, Kades Tridaya Sakti Suwardi Wada mengapresiasi apa yang dilakukan Hariyono dan kawan-kawan Karang Taruna yang telah bekerja keras.

“Apresiasi untuk katar yang bantu menjaga ketertiban sosial dan berbagi rezeki kepada masyarakat,” demikian dia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *