Saka Bahari Bekasi Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

  • Share
Saka Bahari Bekasi Berbagi Takjil dan Santunan 2
Foto bersama dengan anak yatim.

Urbanjabar.com, Kota Bekasi Di bulan yang penuh hikmah dan rahmat ini, adalah sebuah momen untuk menaburkan kebaikan untuk sesama. Berbagai macam kegiatan dilakukan semata-mata karena Allah. Berharap, kebaikan dan riha Allah selalu menyertai kita.

Pada Bulan Suci Ramadhan 1442, Satuan Karya Pramuka Bahari dan Yayasan Putra Chandrabhaga memberikan santunan kepada anak-anak Yatim di Panti Asuhan Arraihan, Kelurahan Pedurenan, Mustikajaya.

Bukan hanya itu, Satuan Karya Pramuka Bahari dan Yayasan Putra Chandrabhaga melanjutkan menaburkan kebaikan dengan memberikan takjil bagi pengendara di Simpang BCP, Bekasi Selatan, Jumat, 30 April 2021.

Untuk pembagian takjil, sebanyak ada 2.198 paket takjil disiapkan bagi pengendara, baik roda dua maupun roda empat.

Saka Bahari Bekasi Berbagi Takjil dan Santunan
Anggota Saka Bahari Bekasi membagikan takjil kepada pengendara motor di jalan, Jumat, 30 April 2021.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Saka Bahari Kota Bekasi dan Yayasan Putra Chandrabhaga pada setiap Bulan Ramadhan.

Seperti diketahui, pada Bulan Suci Ramadhan 1442 ini, kegiatan rutin tersebut diikuti juga oleh para personil BPBD Kota Bekasi, dan Sahabat Reptil Bekasi (SRB) sebagai bentuk sinergitas dengan Saka Bahari Kota Bekasi.

“Harapannya dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan, nilai-nilai kebersamaan dan pembentukan nilai-nilai karakter dan budi pekerti luhur bagi setiap anggotanya,” ungkap Pamong Saka Bahari yang juga sebagai Ketua Yayasan Putra Chandrabhaga, Endar Hifdzuddin Maemunandar.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *