17 Anggota Pokja SDGs Desa Ciledug Dibekali Handphone dan Paket Data

17 Anggota Pokja SDGs Desa Ciledug Dibekali Handphone dan Paket Data
Penyerahan handphone kepada anggota Pokja SDGs dari Kades Ciledug, Iing Solihin, Sabtu, 1 Mei 2021. (Foto: Istimewa)

Urbanjabar.com, Kabupaten BekasiPemerintah Desa (Pemdes) Ciledug, Kecamatan Setu mendukung penuh implementasi pendataan Indeks Desa membangun (IDM) berbasis Sustainable Development Goals (SDGs).

Sebagai bentuk dukungan dalam program pemerintah pusat ini, Pemdes Ciledug memberikan fasilitas handphone beserta paket data kepada Kelompok Kerja (Pokja) SDGs, Sabtu, 1 Mei 2021.

“Ini bentuk dukungan kami dalam program SDGs. Saya harap fasilitas ini dapat menunjang kerja Pokja SDGs agar dapat lebih maksimal di lapangan,”kata Kepala Desa Ciledug, Iing Solihin.

Iing mengatakan total fasilitas diberikan kepada 17 anggota pokja SDGs,”Semua, sesuai dengan total Pokja SDGs,”ujar dia.

Ia menjelaskan SDGs merupakan Program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan data valid lebih Mikro, yaitu tentang indeks Sosial, Indeks ekonomi dan lingkungan.

Menurutnya, pendataan harus dilakukan dengan benar. Agad perencanaan pembangunan di desa Ciledug tidak keliru,”Saya harap SDGs ini dapat menyajikan data yang tepat,” tegasnya.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *