Pengunjung SGC Alami Kenaikan, Polisi Ingatkan Pengelola

  • Share
Pengunjung SGC Membludak
Suasana SGC yang terletak di Cikarang Utara, Sabtu, 1 Mei 2021. (Foto: Istimewa)

Urbanjabar.com, Cikarang – Polres Metro Bekasi menginspeksi mendadak Sentra Grosir Cikarang. Hal itu lantaran polisi mendapat kabar terdapat lonjakan pengunjung SGC.

Tampak di berbagai gambar yang beredar di media sosial ataupun aplikasi pesan instan yang memperlihatkan suasana pengunjung SGC.

“Kita ingatkan kepada pengelola agar orang-orang yang selesai berbelanja agar segera pulang,” ucap Wakil Kapolres Metro Bekasi, AKBP Rickson, Sabtu, 1 Mei 2021.

“Sementara untuk jumlah pengunjung masih dipantau dengan sensor masih di bawah kapasitas maksimal dan masih kita pantau,” sambungnya.

Dia mengingatkan agar pengelola menertibkan pembeli agar tak berkerumun setelah berbelanja.

“Kalau ini (SGC) masih mengadakan aturan protokol kesehatan ini masih mentaati. Cuma tadi situasinya tadi di luar dari ini orang masih duduk di trotoar dan di taman-taman ini yang kami ingatkan,” jelasnya.

Salah seorang pengunjung, Anis Kurnia, mengatakan di dalam mal itu penuh pengunung. Dia mengatakan tak ada imbauan jaga jarak di dalam.

“Tadi di dalam belum ada (imbauan, Ed) tetapi pas keluar baru ada pemberitahuan. Kondisi di dalam padet soalnya yang lainnya (pengunjung) pada duduk di tralis pager gitu sehingga untuk menjaga jarak saja susah,” kata dia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *