Kota Bekasi Bakal Punya Gerai Pelayanan Publik di 12 Kecamatan

  • Share
Kota Bekasi Bakal Punya Gerai Pelayanan Publik di 12 Kecamatan (2)
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat meninjau salah satu lokasi bakal GPP, Senin, 3 Mei 2021. (Foto: Humas Pemda Kota Bekasi)

Urbanjabar.com, Kota Bekasi – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bekasi meninjau bakal lokasi gerai pelayanan publik (GPP) di semua kecamatan, Senin, 3 Mei 2021.

Ya, gerai pelayanan publik bakal tersedia di 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

Hal itu guna mempercepat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat. GPP jadi dekat dengan masyarakat di tiap-tiap kecamatan.

“Dengan adanya GPP di tiap Kecamatan tentunya mempermudah proses pelayanan publik yang cepat, efisien dan pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi akan lebih baik,” ujar Wali Kota Bekasi.

Lanjut Rahmat semua bentuk pelayanan berkaitan dengan pencatatan sipil, perizinan usaha, dan lainnya akan bisa cukup diurus di GPP Kecamatan.

Kota Bekasi Bakal Punya Gerai Pelayanan Publik di 12 Kecamatan (1)
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat meninjau salah satu lokasi bakal GPP, Senin, 3 Mei 2021. (Foto: Humas Pemda Kota Bekasi)

Bentuk seluruh pelayanan yang ada di GPP pada tiap kecamatan sama seperti yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP).

“Bentuk layanan yang ada di GPP sama seperti yang ada MPP, namun ini memperdekat pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat semakin prima,” ujar Rahmat.

Pemerintah Kota Bekasi terus melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakatnya, dengan hadirnya GPP di tiap kecamatan maka masyarakat akan terlayani dengan baik.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *