Nuansa Peringatan Hardiknas di Bulan Suci,  UPT SDN 1 Enrekang Peringati Hardiknas Dengan Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan. 

  • Share

 

 

Keterangan Gambar: Seluruh Staf dan Guru UPT SDN 1 Enrekang Peringati Hardiknas Dengan Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan yang melintas dengan Tetap mengikuti Protokol Kesehatan Yang Telah di Tetapkan.  

Enrekang, Urbanjabar.com, – Nuansa Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2021 yang juga bertepatan dengan Bulan yang penuh Berkah yakni Bulan Suci Ramadhan UPT SDN 1 ENREKANG mengisi kegiaatan tersebut dengan berbagi Takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan diperapatan lampu merah jalan poros Enrekang-Toraja, Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan PROKES Covid-19, Senin Sore (02/05/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kepala UPT SDN 1 Enrekang Syarifudddin mengatakan bahwa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dan sekaligus dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M, UPT SDN 1 ENREKANG melakukan kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada para pengguna di jalanan.

“Adapun Kegiatan ini di adakan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2021dan  sebagai bentuk rasa syukur UPT SDN 1 ENREKANG atas limpahan rezki yang diterima di tahun ini dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.” Katanya.

Dirinyapun berharap bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini memberi keberkahan pada seluruh stock holder UPT SDN 1 Enrekang semoga kedepannya masih kita bisa terus melakukan kegiatan UPT SDN 1 ENREKANG kegiatan sosial yang lainnya,

“yang dapat membantu masyarakat yang lebih membutuhkan.” Pungkasnya.

(Bang El)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *