Alvin Faiz dan Larissa Chou di Ambang Perceraian

  • Share
Alvin Faiz dan Larissa Chou
Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: @alvin_411 via Instagram)

Urbanjabar.com – Netizen dibuat heboh oleh postingan instastories dari Alvin Faiz anak sulung Almarhum Ustaz Arifin Ilham. Dari posting itu, diketahui bahwa Alvin Faiz dan Larissa Chou di ambang perceraian

Bagaimana tidak. postingan instastories tersebut menuai banyak pertanyaan dari para netizen dari caption Alvin Faiz yang bertuliskan “The End” dengan background foto pernikahan Alvin Faiz dan Larrisa Chou.

Hubungan 5 tahun yang sudah mereka bangun bersama harus kandas di pengadilan Cibinong Bogor pada tanggal 20 Mei 2021.

Dede Supriyadi, humas Pengadilan Agama Cibinong, mengkonfirmasi bahwa benar adanya laporan permohonan cerai dari penggugat Larrisa Chou dan tergugatnya ialah Alvin Faiz pada pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya Larrisa Chou sempat berkonsultasi atas perkara hubungan rumah tangga dengan Alvin Faiz, walau pada akhirnya keputusan datang ke pengadilan untuk membuat laporan perceraian dengan seorang diri.

Berita tersebut sudah diklarifikasi oleh keduanya melalui kanal instagram, dalam postingannya baik Larrisa Chou dan Alvin Faiz menyampaikan kalimat panjang perpisahan sekaligus permintaan maaf.

Menarik: Intip saldo rekening sendiri di ATM pun sekarang mesti bayar

Banyaknya berita yang mencuat mengenai penyebab keretakan rumah tangga mereka, Alvin pun mengungkapkan bahwa alasan dibalik perceraiannya adalah karna ia sudah tak sejalan dengan sang istri.

Ia membantah asumsi media dan menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga, poligami atau pun kekerasan dalam rumah tangga yang menyebabkan perceraian Alvin dan Larissa.

Sedikit kilas balik perjalanan mereka, pertemuan Alvin dengan Larissa pun sangat singkat. Alvin dan Larissa bertemu untuk saling berdiskusi satu sama lain.

Alvin Faiz dan Larissa Chou 2
Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: @alvin_411 via Instagram)

Larissa Chou adalah seorang mualaf dari keluarga yang beretnis Tionghoa. Larissa melakukan perjalanan panjang untuk mempelajari agama. Dari mulai agama Budha, Kristen, dan hingga pada akhirnya ia mempelajari agama Islam dan membuatnya semakin tertarik.

Like dan follow Facebook dan Instagram Urbanjabar.com

Dan Islam adalah jawaban yang ia cari untuk menuntunnya menjadi pribadi yang lebih baik hingga pada akhirnya Larissa memutuskan masuk Islam pada 14 Juni 2015.

Pada tanggal 6 Agustus 2016 di Kompleks Masjid Jami Az-Zikra, Sentul Selatan, Bogor, Alvin Faiz melepas masa lajangnya dengan menikahi Larissa Chou.

Pada tanggal 9 Juni 2017 Alvin Faiz dan Larissa Chou dikarunia seorang anak bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Untuk ke depannya mereka berkomitmen akan menjalin hubungan dengan baik dan hanya akan fokus terhadap buah hati mereka, Yusuf.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *