Momentum Halal Bihalal, Mahasiswa Panca Sakti Doakan Kemerdekaan Palestina

  • Share

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi-Momentum halal bihalal mahasiswa Universitas Panca Sakti Bekasi Kampus E Setu Minggu (23/5) dijadikan momentum melakukan doa bersama untuk Palestina.

Puluhan mahasiswa melaksanakan doa bersama di Kampus E Panca Sakti di Desa Tamansari, Kecamatan Setu. Mereka mengecam kekejaman tentara Zionis Israel terhadap masyarakat Palestina.

Ketua Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) Panca Sakti Bekasi, Dedi mengatakan kegiatan ini untuk mendoakan masyarakat Palestina agar diberikan keselamatan khususnya kaum ibu-ibu dan anak.

“Kami bersama pimpinan manajemen dan mahasiswa selain silaturahmi juga mendoakan suadara kami di Palestina,”kata Dedi.

Dedi mengatakan seluruh mahasiswa Panca Sakti mengutuk keras apa yang telah dilakukan Israel yang menyebabkan banyak korban jiwa di Palestina.

“Serang Israel bukan perang tetapi pembantaian dan penjajahan. Hari ini harusnya sudah tidak ada jajah menjajah. Kedamaian untuk Palestina harus terwujud,”kata dia.

Mahasiswa berharap, Pemerintah Republik Indonesia segera mengambil langkah strategis untuk mendukung kemerdekaan Palestina.

Kegiatan halal bihalal dan doa bersama itu dihadiri oleh mahasiswa, dosen dan juga Wakil.Rektor UPS, Dr. Supriyadi.(sti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *