Penghuni Kontrakan Tak Bernyawa saat Didatangi Polisi

  • Share
Penghuni Kontrakan Tak Bernyawa saat Didatangi Polisi
Polisi memasang garis polisi di tempat korban ditemukan tak bernyawa, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Jumat, 28 Mei 2021. (Foto: Kontributor Urbanjabar.com)

Urbanjabar.com, Kota Bekasi – Seorang penghuni kontrakan tak bernyawa saat warga mengetahuinya tergelak di dalam kontrakan yang terletak di Jalan Pemuda, RW 13, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Juma, 28 Mei 2021.

Saat itu korban ditemukan tak bernyawa dalam posisi telungkup dan hanya mengenakan celana panjang tanpa kaus.

Berdasarkan kartu identitasnya korban yang berinisial S, 47 tahun, diketahui merupakan warga Magetan, Jawa Timur, yang tinggal di kontrakan itu seorang diri.

“Kejadian tersebut dilaporkan ke bhabinkamtibas Aiptu Syaifulloh dan dilaporkan ke Polsek Bekasi Kota, selanjutnya mendatangi TKP,” ucap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Komisaris Erna, pada hari yang sama.

“Saat di TKP korban sudah meninggal dunia dengan posisi badan telungkup,” sambung dia.

Jangan lupa follow Instagram @urbanjabar dan juga Facebook Urbanjabar

Penghuni kontrakan tak bernyawa itu segera dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematiannya.

Polisi juga telah meminta keterangan para saksi dalam kejadian tersebut. Akan tetapi, dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang dideritanya.

“Dugaan sementara, korban sakit. Kita masih mendalami untuk kasus ini ya,” demikian Erna. (aoi)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *