Akhir Kebejatan Predator Seks Anak di Aceh

  • Share
Akhir Kebejatan Predator Seks Anak di Aceh
Ilustrasi. (Foto: Donald Tongs via Pexels)

Urbanjabar.com – Aldi Maulana, 21 tahun,  kini tengah menginap di balik jeruji besi dalam waktu yang lama. Petualangan predator seks anak di Aceh itu berakhir pada 30 Mei 2021.

Aldi biasa menggarap seorang bocah 8 tahun di toilet Masjid Agung Islamic Center Kota Lhokseumawe. Sudah 8 kali dia melakukan hal itu di toilet masjid yang terletak di Kecamatan Banda Sakti, Aceh.

Korban kebringasan Aldi sebagai predator seks anak adalah D asal Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya. Dalam melakukan aksinya tersebut, dia menghidupkan keran air dengan keras supaya suara rintihan korban tidak terdengar.

Perbuatannya bejatnya kemudian terbongkar pada Minggu, 30 Mei 2021, oleh Zulfikar, petugas kebersihan masjid yang pertama kali mengetahui perbuatan pelaku.

“Kasus itu terungkap berawal dari seorang cleaning service mendengar suara rintihan kesakitan dari kamar mandi. Dia melapor ke satpam dan ketika pintu didobrak mereka mendapati pelaku dan korban dalam keadaan telanjang,” Ujar Kapolsek Banda Sakti Iptu Arifin Ahmad kepada wartawan, Senin, 31 Mei 2021.

Akhir Kebejatan Predator Seks Anak di Aceh (2)
Inilah tersangka sodomi, Aldi Maulana.

Saat itu Zulfikar sedang mengepel lantai masjid dan mendengar ada suara rintihan kesakitan dari dalam toilet yang pintunya terkunci. Mendengar suara dan curiga ada sesuatu akhirnya Zulfikar mengadu ke satpam masjid.

Kemudian satpam masjid itu langsung mendobrak pintu toilet yang dikunci dari dalam, dan mendapati Aldi dan korbannya dalam kondisi telanjang bulat.

Aldi dan korban dibawa ke pos satpam dan beberapa saat kemudian mereka dibawa ke Polres Lhokseumawe. Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa foto dan vidoe serta celana dalam yang diduga pelaku sodomi.

Saat ditangkap pelaku memakai baju kaus Starbucks putih dan celana jins abu-abu, terlihat foto di KTP penampilannya berbeda dengan sekarang.

Tentu saja setelah kejadian ini dikhawatirkan korban akan mengalami trauma mendalam terlebih lagi umurnya masih menginjak 8 tahun.

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *