THOR Law Firm, Kantor Hukum Baru yang Siap Layani Masyarakat

  • Share
THOR Law Firm Siap Berikan Layanan Pendampingan Hukum untuk Masyarakat
Advokat THOR Law Firm. (kiri-kanan) Sunarto Hutapea, S.H., Tirta, S.H., Bungaran Ocktofhianus, S.H., dan Oby Dinata, S.H., M.H. (Foto: Kontributor Urbanjabar.com)

Urbanjabar.com, Kota Bekasi – THOR Law Firm resmi menjadi kantor hukum yang melayani masyarakat dalam hal hukum dan juga menjadi edukasi hukum bagi masyarakat yang belum paham dan mengerti atau buta akan persoalan hukum tersebut.

Kantor THOR Law Firm bertempat di Ruko Taman Harapan Baru, Blok U-17, nomor 4, Jalan Kaliabang Rorotan, Pejuang, Kecamatan Medansatria. Kantor hukum THOR Law Firm diinisiasi oleh 4 advokat berpengalaman yang memiliki spesialisasi pada masing-masing bidang hukum.

Mereka adalah Tirta, S.H. yang berpengalaman pada bidang hukum perusahaan, hukum ketenagakerjaan, perizinan perusahaan serta perizinan bangunan dan perizinan tenaga kerja asing.

Follow Instagram kita @urbanjabar

Sunarto Hutapea, S.H. dan Bungaran Ocktofhianus, S.H. yang sering menangani kasus pidana, perdata, harta gono-gini, perjanjian hukum, wanprestasi serta perbuatan melawan hukum. Lalu, Oby Dinata, S.H, M. H. yang memiliki spesialisasi di bidang hukum agraria seperti sengketa pertanahan dan pembebasan lahan.

“Law Firm ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat pada umumnya. Banyak yang tertindas, terzalimi, dan butuh bantuan dan pendampingan hukum,” ucap Tirta, S.H. kepada media, Sabtu, 5 Juni 2021.

THOR Law Firm, Kantor Hukum Baru yang Siap Layani Masyarakat
Advokat THOR Law Firm tengah berdiskusi permasalahan hukum di kantornya, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Sabtu, 5 Juni 2021. (Foto: Kontributor Urbanjabar.com)

Mereka bertekad membantu masyarakat yang membutuhkan keadilan, lantaran tak jarang masyarakat kelas bawah yang menjadi korban hukum yang tumpul ke atas dan tajam ke bawah.

“Bagi masyarakat yang tidak mampu kami membuka ruang, siapapun itu, 24 jam untuk konsultasi hukum secara gratis,” ucap dia.

Dia berharap THOR Law Firm dapat membantu masyarakat dan juga memberikan edukasi agar masyarakat paham hukum mengingat banyak kasus hukum yang menimpa masyarakat tetapi mereka tidak tahu harus berbuat apa dan meminta bantuan ke mana.

Sunarto Hutapea S.H. menambahkan berharap THOR menjadi firma hukum yang andal, unggul, serta dekat kepada masyarakat.

Berita hukum dan kriminal di Urbanjabar? Klik #Hukrim

“Advice/saran hukum kita berikan kepada masyarakat yang tidak mampu secara pro bono (gratis). Seperti persoalan tanah di mana mereka mempunyai surat lengkap tetapi diserobot pihak lain (oknum-oknum ataupun mafia tanah),” jelas Sunarto Hutapea S.H.

Sementara itu, Bungaran Ocktofhianus S.H. juga berharap THOR dapat berkontribusi kepada masyarakat dengan memberikan pendampingan dan bantuan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang tak terlalu paham hukum.

Tokoh masyarakat, Haji Ahmad Yani, berharap THOR Law Firm dapat membantu masyarakat di sekitar Medansatria dan Kota Bekasi terutama mengenai permasalahan hukum sesuai Undang-Undang yang berlaku.

Perwakilan Ormas Pejuang Siliwangi DPAC Cikarang Barat turut memberikan dukungan.

THOR Law Firm Siap Berikan Layanan Pendampingan Hukum untuk Masyarakat (2)
Perwakilan Ormas Pejuang Siliwangi DPAC Cikarang Barat yang hadir pada peresmian Thor Law Firm di kantornya, Kecamatan Medansatria, Sabtu, 5 Juni 2021. (Foto: Kontributor Urbanjabar.com)

“Semoga masyarakat menerima dengan baik, jadi gak usah jauh-jauh karena di sini akan lebih familiar. Dan Mudah-mudahan bisa lebih melengkapi karena dekat wilayahnya. Bisa sambil silaturahmi,” ucap dia.

Wakil Ketua Pejuang Siliwangi DPAC Cikarang Barat, Yusuf Maulana, yang hadir juga hadir bersama para anggotanya juga berharap THOR Law Firm dapat membantu masyarakat di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

“Saya harap ke depannya bisa lebih membantu masyarakat dalam menegakkan keadilan,” kata dia.

Perwakilan dari beberapa perusahaan yang hadir lewat dukungan dalam bentuk karangan bunga dan hadir secara langsung di antaranya PT. Anaya Sukses Makmur, PT Pari Pura Raya, PT Biantara Jaya Service, PT Indo HR, PT Bina Selaras Mandiri.

Tamu undangan lainya dihadiri juga rekan Sejawat Advokat Kantor Hukum RJP & Partners (Ricki Yanto Siringo-ringo & Jospen Sihotang) serta Rekan Advokat dari Anggota Peradi lainnya. (aoi)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *