Duka Cita Ria Ricis dan Cibiran Netizen

  • Share
Duka Cita Ria Ricis
Ria Ricis bersama saudaranya di depan makam sang ayah.

Urbanjabar.com – Duka cita Ria Ricis memang belum hilang karena ayahandanya tutup usia 4 Juni 2021. Belum lama, kan tetapi, Ria tampaknya harus menanggapi seruan netizen yang mencibirnya.

Dia dihujat karena menjadikan kematian sang ayah menjadi konten Youtube. Bahkan namanya sempat trending Twitter karena konten kematian ayahnya disisipkan iklan.

Sulyanto, ayah dari Ria Ricis dan saudaranya Oki Setiana Dewi, dan hindy Kurnia Putri Satromartodjo.

Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa dua hari lalu ia masih menelepon sang ayah dan berencana untuk mengajaknya periksa ke rumah sakit.

Menurutnya sang ayah meninggal tidak diketahui oleh keluarga termasuk anak-anaknya. Hal itu diceritakan melalui akun instagramnya @okisetianadewi

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi sama-sama mengunggah konten kematian ayahnya. Namun, berbeda dengan Ria Ricis justru sang kakak tidak dihujat oleh para netizen.

Hal itu dikarenakan konten yang dibuat Oki Setiana Dewi tidak ada sisipan iklan bahkan ia menyampaikan permohonan maaf serta memohon doa untuk kepergian ayahnya tentunya netizen menilai hal itu wajar karena dibuat untuk video dukumentasi.

Duka Cita Ria Ricis (2)
Ria Ricis dan sang ayah. (Foto: @riaricis1795 via Instagram)

Apa Saja Pendapat Para Netizen Terhadap Ria Ricis?

Dalam akun Twitter @mazzini_gspMendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten.” Minggu (06/06/2021).

Mazzini berpendapat sikap Ria Ricis tidak etis. Karena, jika hanya satu video dokumentasi tanpa iklan masih bisa dianggap wajar seperti video Youtube yang dibuat kakaknya yaitu Oki Setiana Dewi.

Jangan lupa follow @urbanjabar di Instagram

Hal serupa pun dikatan oleh pemilik akun @andikamalreza dalam cuitannya “Ohh Ria Ricis, c’mon, not this time. Your dad just died, pls show some respect & empathy. I feel sorry for him.

Beberapa netizen mengamati adanya 5 konten di akun Youtube Ria Ricis terkait meninggalnya sang ayah, awalnya mereka mengaku sedih namun saat munculnya iklan dalam Youtube tersebut mereka menjadi kecewa.

Beberapa judul video yang dibuat yaitu, Rumah Baru Papa, Liat Kamar Papa Terakhir Kali, Ulang Tahun Ibu Tanpa Papa.

 

 

 

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *