Apa Sih yang Bikin BTS Meal Ramai Banget?

  • Share
bts meal ramai 2
Tak mudah mendapat BTS meal di Indonesia. Harus sabar. Kalau sudah dapat, jangan lupa berfoto. (Foto: Hypebeast.com)

Urbanjabar.com – Sudah baca berita mengenai menu kolaborasi BTS dengan McDonald’s? Antrean terjadi di gerai McDonald’s di sejumlah daerah, para driver ojol mengeluh, dan polisi harus turun tangan, hanya demi BTS meal. Memang, apa sih yang bikin BTS Meal ramai?

Setidaknya ada 2 alasan sih kenapa menu ini ramai banget. Pertama, karena dijual dalam waktu terbatas. Jadi, ini hanya tersedia dalam kurun waktu tertentu.

Kedua, tahu sendiri kan penggemar BTS, atau Army, itu banyak. Jadi mereka juga gak bakal mau ketinggalan menu ini.

Ketiga ini, masyarakat yang bisa Penulis sebut non-Army pun turut antusias dengan menu kolaborasi ini. Sehingga terciptalah akumulasi pemesan yang ruar biasa. Tiga alasan tersebut setidaknya menjadi hal yang bikin BTS meal ramai.

Gak cuma McDonald’s yang keteteran, driver ojol juga

BTS Meal Ciptakan Kerumunan di Gerai McDonald's dan Penyesalan Ojol (2)
Driver ojol dan petugas kepolisian yang berjaga di McD Summarecon Bekasi, Kecamatan Bekasi Utara, Rabu, 9 Juni 2021.

Di Instagram, percakapan pengemudi ojek online yang mengantri untuk mendapatkan BTS Meal tidak tanggung-tanggung bahkan antrian mencapai urutan 300.

Dalam beberapa potret terlihat banyaknya para ojek online seperti sedang demo, tidak terbayang berapa lama mereka harus menunggu.

jangan ketinggalan medsos kita di Instagram, Facebook, dan Twitter

Akibat banyaknya penggemar dan ojek online yang antri menyebabkan kerumunan dan kemacetan di berbagai kota, sehingga sejumlah aparat kepolisian harus ikut serta menertibkan.

Apalagi pada masa pandemi seperti ini sangat dilarang untuk berada dalam kerumunan, tidak ada jaga jarak dan banyak yang belum patuh dalam memakai masker. Hal ini tentu menimbulkan kekhawatiran.

Siapakah BTS dan mengapa begitu digemari?

BTS Meal Ramai
Anggota BTS. (Foto: Billboard.com)

BTS adalah singkatan dari Bangtan Sonyeondan dikenal juga sebagai Bangtan Boys mereka adalah sebuah boy band asal Korea Selatan beranggotakan 7 orang.

Boyband asal Korea Selatan tersebut sudah banyak menerima penghargaan dan nominasi atas karya musik mereka. BTS debut dibawah naungan Big Hit Entertainment.

Beberapa lagunya yaitu Dynamite, Boy With Luv, Life Goes On, Mic Drop, ON, Spring Day, IDOL, I Need U, Save Me, Fire dan masih banyak lagi.

Dari beberapa lagunya bahkan ada yang berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri seperti Zara Larsson dengan lagunya A Brand New Day dan Lauv dengan lagu Make It Right.

Karena ketenaran mereka dalam Industri K-pop akhirnya banyak digemari dari seluruh penjuru dunia yang sangat mencintai dan mendukung setia BTS.

Maka dari itu tak heran BTS Meal ini laku keras di pasaran dalam waktu singkat, tentu saja jauh sebelum BTS Meal ini rilis para penggemar sudah menunggu dan mempersiapkan agar tidak kehabisan.

 

 

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *