Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Awali Pembangunan Masjid Babul Janah Burangkeng

  • Share
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi didampingi Ketua Panitia Pembangunan Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babul Janah

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi-Pembangunan Masjid Babul Janah Perumahan Mustika Park Place Klaster Brazia resmi dimulai Minggu (13/6),

Proyek pembangunan masjid ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah, Ketua Panitia Masjid Babul Janah Mulyadi dan Ketua RW 21 Rahmad Suganda

Mereka secara bersamaan menuangkan adukan beton. Pembangunan masjid ini dari swadaya masyarakat serta bantuan donatur. Pembangunan masjid ini diperuntukkan warga RW 21 Desa Burangkeng.

“Saya harap usai diletakakan batu pertama ini, pembangunan masjid dapat berjalan lancar dan sesuai target tim pembangunan masjid,”kata BN Holik.

Keberadaan masjid dilingkungan dikatakan BN Holik memiliki peran strategis dalam mengembangkan pemahaman keagamaan Islam kepada warga dan anak-anak.

“Panitia harus bisa berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat. Masyarakat juga harus membantu, karena pembangunan masjid membutuhkan gotong royong,”pesan BN yang pernah menjadi panitia masjid ini.

BN mengatakan, pembangunan masjid tidaklah mudah, panitia diminta untuk dapat bermusyawarah dalam progres pembangunan masjid.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Babul Janah, Mulyadi mengatakan estimasi anggaran pembangunan sekitar 900 juta. Ia berharap dana itu dapat terkumpul sehingga pembangunan cepat rampung

“Dana yang kita dapat dari swadaya masyarakat serta para donatur. Kita berharap dana dapat segera terkumpul dan pembangunan dapat segera rampung,”kata pria yang akrab Mul ini.

“Kehadiran Ketua DPRD¬† menjadi pacu semangat kami (panitia,red), kami harap dapat membimbing kami agar pembangunan dapat segera rampung,”pungkas dia.(sti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *