Pemdes Burangkeng Sebar Satgas Khusus di Enam Titik Ini

  • Share

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi-Pemerintah Desa Burangkeng, Kecamatan Setu membentuk tim satuan tugas (satgas) khusus Covid-19 selama PPKM Mikro Darurat. Tim Satgas khusus ini disebar di titik-titik keramaian.

Kepala Desa Burangkeng, Nemin mengatakan tim satgas khusus disebar dienam titik yang berpotensi keramaian diwilayah Desa Burangkeng.

Enam titik itu yaitu, Perumahan Park Place, Mustika Grande, Grand Residence, Pasar Asem, Pasar Blok N dan Pasar Blok O. Mereka bertugas memantau protokol kesehatan Covid-19 di titik-titik keramaian

“Minimal lima orang akan berjaga ditempat-tempat keramaian, ada enam titik keramaian. Setiap harinya memantau mengarahkan yang tidak melaksanakan protokol kesehatan,”kata Nemin.

Nemin menegaskan semua masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan termasuk pedagang yang berjualan diwilayah Desa Burangkeng.

“Pengunjung dan pedagang harus mematuhi protokol kesehatan. Apabila ada pedagang yang membandel, mengabaikan protokol kesehatan kita akan tutup usahanya,”tegas mantan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini.

Setiap minggunya satgas khusus ini akan berkumpul melaksanakan woro-woro prokol kesehatan. Nemin mengatakan satgas ini melibatkan unsur BPD dan Karang Taruna.(sti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *