Urbanjabar.com Peduli UMKM Terdampak Covid-19

Pandemi covid-19 menghantui negara kita sejak pertengahan Maret 2020. Sejak itu aktivitas perekonomian seakan membeku, terutama ketika Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan.

Kini, negeri kita menyongsong era new normal. Kegiatan ekonomi sedikit demi sedikit mulai kembali berlangsung lewat pelonggaran PSBB yang berakhir pada akhir Juni ini.

Awak Redaksi Urbanjabar.com sangat yang turun langsung ke lapangan merasakan bagaimana masyarakat terdampak, terutama pelaku bisnis skala usaha menengah, kecil, dan mikro (UMKM).

Oleh karena itu, kami bersinisiatif membantu UMKM terdampak covid-19 dengan cara yang kami bisa, yakni publikasi. Program ini kami beri nama Urbanjabar.com Peduli UMKM Terdampak Covid-19.

Dengan publikasi, kesempatan UMKM untuk dikenal masyarakat luas semakin besar. Pemilik UMKM dapat menyebarkan tautan melalui media sosial atau di mana pun memungkinkan.

Pemilik UMKM yang ingin mengikuti program ini cukup mengisi formulir yang kami sediakan. Sebisa mungkin, isi dengan lengkap dan jelas. Karena, data itu akan Redaksi Urbanjabar.com olah menjadi sebuah artikel.

Klik untuk akses formulir urbanjabar.com peduli umkm terdampak covid-19

Dengan ini, kami harap usaha Sahabat dapat kembali normal sebagaimana new normal diterapkan secara masif mulai awal Juli 2020.

Jangan lupa ikuti juga akun medsos urbanjabar.com di Facebook dan Instagram. Doakan kami agar selalu dapat memberikan informasi terbaik kepada masyarakat.

Hormat kami
Redaksi Urbanjabar.com


Lebih lanjut mengenai program ini

Whatsapp: wa.me/6281318373278

Instagram: @urbanjabar

Facebook: Urbanjabar.com